Selasa, 08 Agustus 2017

Menurunkan Berat Badan 9 Kg 7 Hari ala Victoria Beckham

Menentukan target buat menurunkan berat tubuh dengan cepat memang perlu , menyerupai yang dilakukan oleh model papan atas dunia , Victoria Beckham. Usai melahirkan secara Caesar , Victoria justru mampu menurunkan berat badannya sampai 9 kilogram hanya dalam waktu seminggu. Diet yang cukup ketat dilakukannya semoga mampu langsing kembali. Meski sering ditegur oleh dokter yang merawatnya , toh Vic tetap melaksanakan cara diet ketat menyerupai terpapar di bawah ini.

Begini diam-diam metode diet ala Victoria Beckham , turun 9 kg dalam seminggu

Menurunkan Berat Badan 9 Kg 7 Hari ala Victoria Beckham

Makan hanya segenggam

Poin pertama yang menjadi perhatian dari diet ala Victoria beckham yakni porsi makannya yang sangat kecil , yakni hanya segenggam saja. Karena itu diet ala Vic ini diberi nama diet 5 jari. Tentu saja , cara diet ini benar-benar membutuhkan perjuangan yang tidak ringan. Di samping itu , belum tentu juga cara diet ini akan cocok buat Anda.

Menu makanan sehat ala Victoria Beckham

Meski sedikit , Vic benar-benar memikirkan asupan makanan yang dikonsumsinya. Di antara makanan-makanan yang ia konsumsi adalah;

1.Udang dengan cabe
2.Salmon asap porsi kecil
3.Sushi tuna sirip kuning
4.Goji berry
5.Kacang-kacangan
6.Telur orak-arik

Enam menu makanan di atas dikonsumsi hanya dalam ukuran segenggam saja , lho? Parah apa wow ya?

Menghindari makanan asin dan manis

Gula dan garam juga menjadi menu makanan yang dihindari oleh Vic selama menjalankan metode diet 5 jari ini. Kalau trik diet yang satu ini tidak terlalu berat. Dan memang secara umum disarankan.

Baca Juga: Ini Bahaya dan Efek Tidur Setelah Sahur dan Solusinya

Olahraga

Olahraga ringan menjadi pilihan Victoria Beckham untuk menerima kembali berat tubuh idealnya usai melahirkan. Bahkan , Victoria Beckham juga memilih melaksanakan pilates selama 10 menit untuk menguruskan badannya super cepat. Meski memang Vic menerima kontra dari dokternya untuk hal yang satu ini.

Cara menurunkan berat tubuh 9 kg seminggu bagi Victoria Beckham di atas memang tidak mudah , Anda juga perlu berkonsultasi kepada dokter gizi mengenai kesehatan sebelum mencobanya. Sebab , diet yang dijalankan seharusnya sehat , bukan cara diet yang mengabaikan kesehatan dan hanya fokus pada kurus saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar