Kamis, 10 Agustus 2017

Ini 5 Menu Makanan Sehat Diet Mayo di Indonesia

Ini 5 Menu Makanan Sehat Diet Mayo di Indonesia – Diet mayo menjadi metode yang cukup populer di Indonesia. Diet sehat mayo yang dilakukan selama 2 ahad dengan basis makanan sehat dan terpilih ini terbukti bisa menurunkan berat tubuh dengan cepat dan mudah. Nah , kunci dari diet mayo ini selain orang yang melaksanakan diet juga makanan sehat yang dikonsumsi oleh pelaku dietnya. Dan beberapa makanan di bawah ini menjadi menu diet mayo terbaik yang ada di Indonesia. Silakan disimak.

Berikut 5 menu makanan sehat diet mayo terbaik di Indonesia

Ini 5 Menu Makanan Sehat Diet Mayo di Indonesia

Sebagaimana kami lansir dari mayoclinic , berikut pilihan menu makanan diet mayo untuk Anda;

Pertama , ubi jalar

Ubi jalar mengandung betakaroten yang nantinya akan diubah menjadi vitamin A di dalam tubuh. Gunanya yakni untuk mengurangi terjadinya kanker juga untuk menghambat terjadinya proses penuaan. Kaprikornus , secara tidak pribadi ubi jalar memiliki khasiat untuk kecantikan juga. Terlebih , kalori yang terkandung dalam ubi jalar ini hanya sekitar 81 kalori , jumlah yang baik untuk menjaga berat tubuh ideal dan membantu proses penurunan berat badan. Sebagai embel-embel , ubi jalar juga mengandung vitamin C , kalium , dan juga vitamin B-6.

Kedua , apel

Khasiat buah apel di antaranya yakni untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan alasannya yakni mengandung vitamin C. Kandungan ini juga berperan dalam menjaga pembuluh darah , kapiler , dan yang lainnya. Di samping juga memiliki manfaat dalam pembentukan jaringan ikat kolagen. Vitamin C juga berperan aktif untuk menyerap zat besi dalam tubuh. Manfaat buah apel lainnya yang sangat cocok untuk penurunan berat tubuh yakni kemampuannya untuk membantu menurunkan kadar glukosa dalam darah dan kolesterol.

Ketiga , kacang merah

Tiga kandungan baik dalam kacang merah yakni protein , fosfor , dan kalium. Protein yang terkandung dalam kacang yang rasanya manis ini hanya memiliki kadar lemak dalam jumlah sedikit sehingga baik untuk menurunkan berat badan. Terlebih , fitonutrien juga hadir dalam kacang merah ini.

Baca Juga: Menghilangkan Selulit Alami dengan Gerakan Yoga

Keempat , bayam

Sayuran hijau yang paling sering disebut ketika membahas cara menurunkan berat alami dan sehat yakni bayam. Karotenoid , vitamin A , magnesium , vitamin C , dan asam folat merupakan beberapa kandungan selain kandungan lain dalam bayam. Khasiatnya cukup banyak , di antaranya yakni untuk membantu menjaga dan meningkatkan sistem imun tubuh , serta melindungi tubuh dari beberapa penyakit yang berkaitan dengan umur menyerupai rabun senja , kanker , atau jantung.

Kelima , brokoli

Sayuran hijau satu ini pun sama. Memiliki kandungan yang baik untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan serta bisa menjaga kesehatan mata alasannya yakni kandungan vitamin A nya.

Dengan banyak sekali khasiat buah dan sayur di atas , tidak perjuangan ragu lagi untuk memilih menu makanan sehat diet mayo di atas sebagai pilihan makanan terbaik diet Anda tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar