Sabtu, 05 Agustus 2017

Beberapa Pilihan Obat Diet yang Aman

Beberapa Pilihan Obat Diet yang Aman - Diet kerap kali dilakukan dengan banyak sekali cara. Cara itu juga bukan hanya melalui olahraga saja , tetapi juga mengonsumsi obat-obatan diet. Sekarang di pasaran juga banyak sekali dijual obat diet. Bagi sebagian wanita mengonsumsi obat diet merupakan salah satu alternatif yang mampu dilakukan untuk membantu menurunkan berat badan. Namun , banyak sekali obat diet yang berbahaya. Agar Anda tidak salah memilih obat diet , ada beberapa yang perlu diperhatikan. www.dietsehatcantik.com akan menawarkan beberapa pilihan obat diet yang terbilang aman untuk Anda.

Obat diet yang aman dengan ramuan herbal

Beberapa Pilihan Obat Diet yang Aman

Rempah-rempah

Bahan yang digunakan untuk obat diet yang aman paling utama ialah rempah-rempah. Bahan alami ini mempunyai banyak manfaat yang mampu digunakan untuk mengobati segala macam keluhan , khususnya obat diet. Untuk mencari obat diet yang aman , banyak dokter turut ikut menyarankan untuk menggunakan bahan-bahan alami menyerupai rempah-rempah ini. Karena kandungan materi di dalam rempah-rempah mampu mengobati banyak sekali keluhan dalam tubuh. Bukan hanya itu saja , penggunaan materi alami juga tidak menawarkan efek samping berlebihan , sehingga mampu digunakan dalam jangka panjang.

Rempah-rempah yang mampu Anda gunakan untuk obat diet , antara lain temu giring , kencur , temu lawak , dan kunyit. Keempat materi rempah tersebut dipercaya dapat menurunkan berat tubuh atau sebagai terapi rutin untuk diet. Keempat materi tersebut mampu Anda tumbuk. Kemudian rebus dengan air mendidih. Pada ketika proses perebusan , tambahkan sedikit kayu manis , cengkeh , teh adas , dan gula aren. Jika sudah tercampur tinggal disaring kemudian tambahkan madu atau jeruk nipis untuk meringankan bau. Ramuan tersebut mampu Anda minum seperempat gelas setiap hari.

Mengkudu

Selain mengkudu mampu digunakan sebagai obat penyakit kulit , menyerupai bisul. Buah yang mempunyai amis menyengat ini juga mampu dikonsumsi sebagai terapi diet. Namun , Anda tidak mampu hanya menggunakan mengkudu saja. Untuk ramuan diet yang aman , campurkanlah buah mengkudu ini dengan pemanis temu giring dan daun kemuning. Bahan tersebut dicampurkan dengan pemanis air mineral , kemudian minum secara teratur setiap hari.

Kulit delima putih

Buah delima bukan hanya mampu dimakan bab dalamnya saja , tetapi untuk kulitnya juga mampu Anda gunakan sebagai obat diet yang aman. Dari kulit delima ini , Anda mampu mencampurkannya dengan madu , jeruk nipis , dan gula aren. Kulit delima putih yang sudah dipotong-potong mampu Anda rebus dengan air mendidih , jikalau sudah matang kemudian campurkan jeruk nipis dan gula aren ke dalam jus tersebut. Anda mampu meminumnya seperempat gelas sehari sekali.

Selain materi alami yang mampu menurunkan berat badan. Makanan yang perlu dikonsumsi juga harus diperhatikan. Beberapa makanan yang dianjurkan untuk wanita yang sedang melakukan diet antara lain;

Bayam

Bayam sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita yang sedang melakukan aktivitas diet. Bayam dapat memicu rasa kenyang. Selain itu , bayam juga dapat menurunkan berat tubuh sampai 5% setiap harinya. Kemudian kandungan antioksidan di dalam bayam juga mampu meningkatkan leptin , sehingga menekan nafsu makan.

Alpukat

Buah alpukat memang mengandung banyak lemak , untuk seseorang yang masih dalam proses diet menurut kebanyakan orang tidak dianjurkan untuk mengonsumsi buah alpukat , alasannya ialah kandungan lemaknya yang tinggi. Padahal ketika Anda mengonsumsi alpukat , Anda akan eksklusif merasa kenyang. Sehingga alpukat ini mampu membantu menekan rasa lapar. Selain itu alpukat juga mampu meringankan stres , sehingga lemak yang tertimbun dalam perut akhir stres mampu menurun.

Beberapa obat diet yang aman memang lebih banyak disarankan menggunakan materi alami. Kandungan materi alami tersebut dinilai lebih efektif membantu Anda untuk menurunkan berat tubuh , di samping memang lebih aman dibanding dengan obat-obatan untuk program diet yang mengandung materi kimia.

Salam diet sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar